PASANG IKLAN MU DI SINI

PASANG IKLAN ANDA DI SINI

Wednesday, May 23, 2012

Amalan Habib Luthfi Bin Yahya Mengenai Perjodohan

Amalan Mengenai Perjodohan






(+))Habib luthfi yang saya muliakan,akhir2 ini banyak sekali prceraian(terutama dikalangan para artis).ada yg bertahun2 menikah,tiba2 cerai.ada pula yg berbulan2 mnikah trus cerai.bahkan ada pula yg baru beberapa hari menikah langsung cerai.sebenarnya apakah hakikat perjodohan itu? terus bagaimana menjaga hubungan Rumah Tangga serta bagaimana kriteria memilih pasangn itu?

((-))Al Habib luthfi menjawaab:Yang Allah swt perintahkan kepada kita itu adalah memilih suami yang shalih atau istri yang shalihah.sebisa mungkin,taatilah perintah tersebut tanpa berpikir sampai kapan jodoh kita itu bertahan.banyak sekali kriteria yg dipilih seseorang (misalkan kecantikan,kegantengan pangkat harta,dll) tapi pilihlah pasangn yg memiliki kualitas bagus dalam hal ibadah & akhlak.sedangkan masalah harta itu nomer 3.Rasulullah menjamin kalau seseorang mendahulukan hal demikian,kelak kehidupan suami akan mudah,ringan,lapang & tanpa beban.(Fadzfar bitatiddin taribat yadaka).

Perlu diketahui!!!Rahmat Allah SWT itu tidak akan datang tanpa usaha dari anggota keluarga & kesalihan anggotalah yg diperlukan dalam mangarungi gelombang khidupan Rumah Tangga .sedangkan aktifitas lainnya(semisal seks)itu hanyalah sarana pelengkap saja.jadi kesalihan para anggota keluargalah yang dibutuhkan dalam mengarungi gelombang kehidupan.

((+)Lalu bagaimana cara & syarat membentuk keluarga sakinah Mawaddah warrohmah itu?

((-))Al habib luthfi mnjawab:Syarat utama dalam membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah itu adalah seorang suami sudah siap menjadi bapak, sebelum menjadi bapak,sedangkan istri sudah siap menjadi ibu sebelum menjadi ibu.oleh karena itu,bagi seorang lelaki carilah wanita yang sudah tampak jiwa keibuannya,begitu juga dengan wanita carilah lelaki yang berjiwa kebapakan.

((+))Misalkan ada orang yang melakukan shalat tahajud,shadaqoh,dll..apakah itu dapat membuat seseorang mendapatkan jodoh?

((-))Habib luthfi mnjawab:masalah jodoh itu saya ibaratkan dengan buah.buah itu akan masak kalau sudah tiba waktunya.kalau buah belum masak,rasanya akan masam & kalau masam,mungkin buahnya tidak akan termakan ,sebab selain bergetah,buah yang belum masak dapat membuat sakit perut.Jadimenunggu jodoh tiba itu ibarat kita menunggu buah yg akan masak nanti akan tiba sendiri.

Kita tidak boleh berprasangka buruk,misalnya”kok jodohku lambat”.tapi kembalikan semuanya pada Allah SWT, sebab Allah-lah yg menentukan jodoh kita.jodoh yg ditentukan oleh Allah swt itu kelak akan datang kepad kita.Allah-lah yang mengatur jodoh kita, kita juga tidak boleh berprasangka buruk & menyalahkan orang lain yang penting ”JANGAN BERPUTUS ASA MEMOHON KPD ALLAH(BERDOA).

((+))Saran Habib?

((-))Habib Luthfi menjawab: Saya sarankan bagi yg belum menikah,sebaiknya pelajari dulu apa itu pengertian sakinah,mawaddah,warrohmah.persiapkan mulai sekarang bagaimana cara menjadi orang tua yang baik sebab kelak prilaku anak itu kurang lebihnya akan meniru prilaku orang tuanya.Jangan pontang panting minta anak shalih-shalihah setelah jabang bayi lahir tapi mintalah mulai sekarang,mintalah secara istiqomah kepad Allah SWt agar kelak dikasih pasangn yg shalih-shalihah serta dikasih anak yg shalih salihah pula yg mampu menjawab tantangn bangsa & Negara…

*HABIB LUTHFI MENGASIH AMALAN SUPAYA MENDAPATKAN JODOH YAITU: SEHABIS SHALAT SUBUH MMBACA SURAT AL FAJR (wal fajr,walayalin asyr….dst) amalan ini bersifat umum (dapat diamalkan siapa saja). oleh karena itu,kalau amalan ini dilaksanakan & ditanyai orang lain, tolong dikasih tahu sumbernya (amalan ini dari Habib Luthfi Bin Yahya) ini boleh diamalkan siapa saja.

Semoga saja kelak kita semua & anda2 semua dikasih pasangan yang beriman,bertakwa,bertanggung jawab serta pasangn yg mampu membimbing & menuntun kita didunia hingga insya allah sampai di akhirat kelak…amin..

NB:
1.sebagian oran g berkata”habib luthfi itu singanya para waliyullah”.(wallahu a’lam).
2.bagi anggota KDJS yg belum tahu wajah habib luthfi,silahkan buka koleksi foto saya yg brnama “guru yg mulia.dalam koleksi foto trsbut,ada foto habib luthfi,habib anies(solo),habib umar (tarim,hadlromaut Yaman). beliau itu semua trmasuk waliyyun min auliyaillah.selain itu ada pula foto pintu & makam baginda nabi SAW.kalo mau,silahkan copy & masukkan ke ponsel serta koleksi FB anda..insya allah kita mndapatkan percikan barokahnya.

No comments:

Post a Comment

Mohon Masukan dan Saran yang membangun dari Anda Duhai Tamu Rasulullah SAW.

Klik Saja Gratis

loading...