PASANG IKLAN MU DI SINI

PASANG IKLAN ANDA DI SINI

Friday, November 23, 2012

Apa Sih SyechKers Mania itu ?

SyechKers Mania

SyechKers Mania adalah Wadah Komunitas berkumpulnya Pecinta Beliau Al Habib Syech Bin Abdul Qadir Asseggaf. Yang dalam Dakwah Beliau selalu mengajak kita untuk selalu Cinta Alloh SWT, Cinta Nabiyulloh Muhammad Shollallohu ‘alaihi wa sallam dan Cinta sesama.   Meneruskan dan Nguri nguri Dakwah Para Habaib , Masyayikh dan Sholihin terdahulu.

Semoga Kehadiran ‘SYECHKERS MANIA’ bisa menjadi Motivasi Jalinan Silaturahmi dan Tholabul ‘ilmi di kalangan para Pecinta Sholawat di manapun berada, sehingga menambah :


~ Rasa Cinta kita Kepada Gusti Allah Subhanahu wa Ta’alaa. ~ Rasa Mahabbah kita kepada Kanjeng Nabi Sayyidina Muhammad shollallohu ‘alaihi wa sallam. ~ Rasa cinta antar sesama Makhluq Khususnya yang seIman & seAqidah. Akhirnya dengan RASA CINTA ini, bisa menjadikan Kokohnya Iman & Islam kita untuk selalu bersama sama Mengibarkan ” Bendera Sholawat” di atas Bumi Pertiwi. Sehingga menjadi Quwwatnya Benteng Idiologi “Ahlussunnah wal jama’ah” di Jagad Raya ini.  Terlebih Semoga: Kita Mencintai Rasululloh dan Rasululloh mencintai Kita semua. aamiin

No comments:

Post a Comment

Mohon Masukan dan Saran yang membangun dari Anda Duhai Tamu Rasulullah SAW.

Klik Saja Gratis

loading...